Tampilan Desktop


Handi Tuahatu Juarai Kejurnas Motorprix Seri I
403 Dibaca

Handi Tuahatu Juarai Kejurnas Motorprix Seri I

KEJURNAS MOTORPRIX – Pembalap andalan Sulawesi Tenggara, Handi Tuahatu berhasil menjadi juara di Kejurnas Motorprix Seri I di Sidrap. Tampak Handi Tuahatu nomor star 13 memimpin lomba di kelas MP 2. (Foto: Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM – Pembalap andalan Sulawesi Tenggara (Sultra), Handi Tuahatu berhasil menjuarai Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motorprix Seri I di Sirkuit Puncak Mario Sidrap, Sulawesi Selatan pada Sabtu (2/4/2016) malam.

Turun di kelas MP2 (Bebek 125cc), Handy Tuahatu yang memperkuat tim Honda Sidrap Kawahara Kalao-lao menjadi yang tercepat dengan mengalahkan Herman Bas (Sulawesi Selatan) dan Lucky Kady (Sulawesi Selatan)  yang harus puas masing-masing di posisi kedua dan ketiga.

Handi Tuahatu kepada Zonasultra.com mengatakan bahwa hasil yang diraihnya itu sangat baik untuk tampil lebih maksimal lagi pada pertandingan selanjutnya.

“Seri II Kejurnas motorprix akan digelar di Kota Kendari, jadi saya optimis akan mampu mengulang prestasi yang sama di Sidrap ini,” kata Handi, Minggu (3/4/2016).

Handi juga mengungkapkan, Kejurnas Motorprix ini merupakan ajang yang sangat baik untuk menuju PON XIX di Jawa Barat September mendatang.

Untuk itu dia akan memaksimalkan seluruh kemampuan agar bisa terus tampil stabil hingga di PON XIX September mendatang.

“Saya masih belum maksimal di kelas MP 1 untuk itu di seri II nanti akan kita lihat bagaimana kondisi kendaraan yang akan saya gunakan,” tuturnya.

 

Penulis: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com