Tampilan Desktop



Handy Tuahatu Juara Umum Kejurnas Motoprix Region V
233 Dibaca

Handy Tuahatu Juara Umum Kejurnas Motoprix Region V PENERIMAAN HADIAH – Handy Tuahatu, pembalap asal Sultra menerima hadiah usai menempatkan dirinya sebagai juara umum pada Kejurnas Motoprix Region V di sirkuit puncak Mario Sidrap, Sabtu (16/9/2017) kemarin. (Foto : Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Penampilan sempurna ditunjukkan oleh pembalap Sulawesi Tenggara (Sultra) Handy Tuahatu dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix Region V tahun 2017. Tidak tanggung-tanggung pembalap yang identik dengan nomor 13 ini menguasai dua kelas bergengsi di kategori Seeded.

Kalau sebelumnya di putara ke VI kejurnas motoprix region V, Handy Tuahatu telah memastikan menjadi juara umum di kelas bebek 4 tak 150 cc tune up injeksi Seeded (Mp1), di putaran ke VII kejurnas motoprix region V di Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan, Handy menyempurnakan gelarnya dengan menjadi juara umum di kelas bebek 4 tak 125 cc tune up injeksi Seeded (MP2).

Gelar itu diraih Handy setelah berhasil menjadi juara pertama pada lomba yang dilaksanakan Sabtu (16/9/2017) malam di sirkuit puncak Mario Sidrap. Sementara itu pesaingnya asal Sulawesi Selatan, Fahri Sandi harus puas di posisi ketiga dalam lomba.

Dengan hasil ini, Handy Tuahatu menjadi pembalap Sultra pertama yang berhasil menjadi juara di dua kelas kategori Seeded dalam kejurnas motoprix region V.

Handy Tuahatu, kepada ZONASULTRA.COM mengatakan, hasil ini sangat luar biasa buatnya. Sebab menjadi juara umum didua kelas kategori Seeded bukanlah sebuah pekerjaan mudah.

Untuk itu lanjut pembalap asal Kabupaten Muna Ini, prestasinya tahun ini merupakan sebuah momen yang tidak akan pernah dilupakannya dalam karirnya sebagai seorang pembalap.

“Saya banyak berterima kasih pada seluruh tim yang sudah bekerja keras sepanjang tahun ini. Prestasi ini merupakan sebuah bukti kerja tim ini sudah maksimal mengantarkan saya menjadi Juara,” jelasnya, Sabtu (16/9/2017) malam.

Selanjutnya tutur adik kandung Arthur Tuahatu Ini, dirinya fokus dalam grand final kejurnas motoprix yang akan dilaksanakan pada November mendatang.

Ajang Grand Final kejurnas motoprix ini akan mempertemukan seluruh pembalap yang menjadi juara di enam region di Indonesia. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor: Abdul Saban

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free