Tampilan Desktop



Handy Tuahatu Kuasai MP1 di Kejurnas Motoprix Seri III
546 Dibaca

Pembalap andalan Sulawesi Tenggara (Sultra) Handi TuahatuPEMBALAP SULTRA – Pembalap andalan Sulawesi Tenggara (Sultra) Handi Tuahatu (M Rasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pembalap andalan Sulawesi Tenggara (Sultra) Handi Tuahatu kembali unjuk kehebatannya di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix Seri III region V di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), 13-14 Mei 2017.

Pembalap asal Kabupaten Muna ini berhasil menjadi yang tercepat di Kelas Bebek 4 tak 150 cc Tune Up Seeded (MP1). Di kelas ini Handi Tuahatu berhasil mengalahkan M Nazrurar (Sulbar) dan Iksan Lala (Sulteng) yang harus puas diposisi dua dan tiga.

Handi Tuahatu ketika dihubungi Zonasultra.com mengatakan hasil tersebut sangat memuaskan bagi dirinya. Sebab dari tiga seri pelaksanaan Kejurnas dirinya selalu berhasil menjadi yang tercepat di kelas MP1.

“Saya sangat berterima kasih kepada tim saya karena berhasil menyiapkan kendaraan saya sehingga bisa tampil maksimal di tiga seri Kejurnas Motoprix region V,” kata Handi, Senin (15/5/2017).

Khusus untuk seri selanjutnya, Handi akan menyiapkan diri dengan baik sehingga mampu meraih gelar juara di seri selanjutnya. Meski begitu, kata adik kandung Arthur Tuahatu ini, persaingan di seri kejurnas semakin ketat. Sehingga perlu fokus dalam setiap serinya.

“Kualitas pembalap di region V ini semakin ketat. Untuk itu setiap seri kejurnas Motoprix region V berjalan dengan ketat,” ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free