Tampilan Desktop



Handy Tuahatu Target Juara di Sulbar
106 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pembalap andalan Sulawesi Tenggara (Sultra), Handy Tuahatu menargetkan meraih gelar juara di Kelas Bebek 4 tak 150 cc injeksi tune Up Seeded (MP1) dan Kelas Bebek 4 tak 125 cc injeksi Tune Up Seeded (MP2) pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix Seri VI di Sulawesi Barat (Sulbar) 5 sampai dengan 6 agustus mendatang.

Pembalap andalan Sulawesi Tenggara (Sultra) Handi Tuahatu

Handi Tuahatu

Handy mengatakan, selama beberapa seri kejurnas Motoprix dirinya tidak pernah sekalipun berhasil meraih podium pertama pada dua kelas ini sekaligus

Untuk itu, di Sulbar nantinya ungkap pembalap asal Kabupaten Muna ini menerangkan, dirinya akan berupaya secara maksimal untuk bisa meraih podium pertama di MP 1 dan MP2.

“Saya dengan tim selalu bekerja keras agar kondisi motor dikelas MP1 dan MP2 bisa stabil sehingga bisa meraih hasil terbaik di Kejurnas seri VI,”jelasnya pada zonasultra.com, Jumat (28/7/2017).

Untuk pesaing terberat pada dua kelas tersebut, Handy Tuahatu mengungkapkan, akan datang dari pembalap asal Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah.

Dengan kondisi seperti itu, Handy menuturkan, kesiapan fisik dan kondisi kendaraan menjadi penentu sukses tidaknya dilomba.

“Ikhsan Lala (Sulawesi Tengah) dan Fahri Sandi (Sulawesi Selatan) masih akan menjadi pesaing terberat di Kejurnas seri VI,”tuturnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com