Tampilan Desktop



Handy Tuahatu Target Juara Umum di MP2
94 Dibaca

Handy Tuahatu Target Juara Umum di MP2 JUARA UMUM – Setelah memastikan juara umum di kelas MP 1, Handy Tuahatu menargetkan menjadi juara umum pada kelas MP 2di kejurnas motoprix region V seri VII di Makassar Sulawesi Selatan, 2 sampai 3 September. M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah memastikan gelar juara umum di kelas bebek 4 tak 150 cc tune up injeksi seeded (MP1), pembalap andalan Sulawesi Tenggara (Sultra) Handy Tuahatu menargetkan melengkapi gelarnya tahun ini dengan menjadi juara umum di kelas bebek 4 tak125 cc tune up injeksi seeded (MP2) pada Kejurnas Motoprix Region V.

Turun pada kejurnas seri VII di sirkuit Tanjung Bunga Makassar, Sulawesi Selatan, 2-3 September 2017, Handy Tuahatu akan bersaing ketat dengan pembalap tuan rumah Fahri Sandi untuk menjadi juara umum di kelas MP2.

Menariknya lagi, saat ini kedua pembalap memiliki angka yang sama yakni 116 point. Jadi siapa yang finish lebih dulu maka dialah yang akan menjadi juara umum di kelas MP 2.

Handy Tuahatu kepada Zonasultra.com mengatakan, satu keuntungan buatnya saat ini tinggal fokus di kelas MP 2 saja. Jadi dia sangat optimis bisa meraih gelar juara.

“Langkah awal akan kita lihat pada pengambilan waktu. Sebab pada saat pengambilan waktu akan menentukan posisi star di lomba besok,” kata Handy, Sabtu (2/9/2017).

Selain untuk menentukan posisi star, dirinya bersama tim bisa melakukan evaluasi terhadap kendaraan. Apakah masih membutuhkan pembenahan atau tidak.

Sejauh ini kondisi kendaraan yang akan digunakannya cukup bagus. Tinggal membenahi beberapa hal yang dinilai masih kurang.

“Persaingan dengan Fahri Sandi tentunya sangat ketat. Terlebih lagi Fahri bermain di kandangnya, namun hal ini tidak membuat saya gentar sebab saya sudah pernah menang di sirkuit ini,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free