Tampilan Desktop


Hantam Truck, Pengendara Motor di Buteng Tewas
108 Dibaca

Hantam Truck, Pengendara Motor di Buteng Tewas

La Uka (30) Tewas di Tempat Setelah Sepeda Motor yang Ia Kendarai Menghantam Sebuah Truck – Doc Humas Polres Baubau

 

ZONASULTRA.COM, LABUNGKARI – Seorang pengendara sepeda motor, La Uka (30) tewas di tempat setelah sepeda motor yang ia kendarai menghantam sebuah truck dari arah berlawanan, Selasa (09/09).

Peristiwa naas itu terjadi di jalan Desa Lakapera, Kecamatan Gu, Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara (Sultra), sekitar pukul 16.30 WITA. Tabrakan maut itu bermula, ketika La Uka membonceng dua orang temannya sekaligus, La Ndidi (29) dan Khairul (20). Ketiganya dari arah Kabupaten Muna barat hendak menuju ke arah Desa Lakapera.

Saat memacu sepeda motor jenis Tiger nomor polisi KT 4272 DP, ketiganya dalam kondisi pengaruh minuman keras. Sang pengendara saat itu hendak mendahului sebuah mobil yang berada tepat di depan, namun tiba-tiba dari arah berlawanan sebuah truck nomor polisi DT 9038 UC yang dikendarai La Ema (39) langsung menabrak ketiganya.

Kasubag Humas Polres Baubau, AKP Laode Kamaho, Selasa malam (09/08/2016) melalui siaran Pers mengatakan, akibat tabrakan itu, La Uka tewas di tempat, sedangkan dua boncengannya mengalami luka serius dan saat ini masih dirawat di Puskemas Gu.

Sementara pengemudi truck sudah diamankan di Sat Lantas Polres Baubau untuk dimintai keterangan. Jenazah La Uka setelah divisum langsung diambil pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka.

“La Ndidi patah tulang bahu sebelah kiri dan luka memar kepala belakang telinga sebelah �kiri. Khairul luka patah tulang paha sebelah kanan dan luka robek pada lutut sebelah kiri. Keduanya sementara dalam perawatan medis di Puskesmas Gu,” katanya.

 

Sumber: kabarbuton.com

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com