Hanura Gelar Pemaparan Visi Misi Balon Gubernur dan Balon Bupati Kolaka

2
Hanura Gelar Pemaparan Visi Misi Balon Gubernur dan Balon Bupati Kolaka
HANURA SULTRA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sabri Manomang (tengah) menggelar konferensi pers terkait pemaparan visi misi bakal calon gubernur, Minggu (3/9/2017). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

Hanura Gelar Pemaparan Visi Misi Balon Gubernur dan Balon Bupati Kolaka HANURA SULTRA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sabri Manomang (tengah) menggelar konferensi pers terkait pemaparan visi misi bakal calon gubernur, Minggu (3/9/2017). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar pemaparan visi misi bakal calon (balon) gubernur Sultra dan balon bupati Kolaka pada 4 dan 5 September 2017 di Hotel Same Kendari.

Ketua DPD Hanura Sultra, Sabri Manomang mengatakan, pemaparan visi misi akan dimulai balon bupati Kolaka pada Senin pagi (4/9/2017). Lalu dilanjutkan pemaparan visi misi 10 balon gubernur dari siang sampai 5 September 2017.

Khusus balon bupati Kolaka hanya Ahmad Sjafei yang dipastikan hadir kendati Asmani Arif juga mendaftar. Asmani Arif sudah menyampaikan tidak bisa ikut karena sedang menunaikan ibadah haji.

“Setelah penyampaian visi misi ini kita akan laporkan semua ke DPP (Dewan Pimpinan Pusat). Yang tidak ikut visi misi tak langsung dicoret tapi kita sampaikan juga ke DPP. Setelah itu akan dilakukan survei dan semuanya keputusan diambil oleh DPP, tentu dengan pertimbangan dari DPD,” ujar Sabri di Kendari, Minggu (3/9/2017).

Lanjutnya, meski Hanura hanya memiliki 3 kursi di DPRD Sultra, tetap kelihatan sexy karena banyaknya figur yang mendaftar. 10 Balon gubernur itu yakni La Ode Ida, Rusda Mahmud, Ali Mazi, La Ode Masihu Kamaluddin, Asrun, Lukman Abunawas, LM. Rusman Emba, Ridwan Bae, Supomo, dan Hugua.

Hanura yang memiliki 3 kursi di DPRD Provinsi Sultra butuh 6 kursi koalisi partai untuk dapat mengusung pasangan calon gubernur. Sementara di Kolaka, Hanura memiliki 3 kursi di DPRD setempat yang butuh 3 kursi koalisi. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Kiki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here