Tampilan Desktop


Hanya 18 Anggota DPRD Lakukan Pemeriksaan Kesehatan
100 Dibaca

Anggota DPRD Kota Kendari Jalani Pemeriksaan Kesehatan

PEMERIKSAAN KESEHATAN – Anggota DPRD Kota Kendari menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Kota Kendari beberapa waktu lalu. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Hari terakhir proses pemeriksaan kesehatan anggota DPRD Kota Kendari di rumah sakit Kota Kendari, Rabu (20/7/2016) hanya diikuti 18 orang legislator ibu kota Sulawesi Tenggara (Sultra) yang menjalani pemeriksaan.

Sementara 17 orang anggota DPRD Kota Kendari belum melakukan pemeriksaan kesehatan. Dari tiga komisi di DPRD Kota Kendari, komisi II menjadi komisi yang paling banyak anggotanya melakukan pemeriksaan kesehatan.

Ini ditunjukkan dari total jumlah anggota 11 orang, hanya tiga orang yang belum menjalani pemeriksaan kesehatan. Tiga orang anggota komisi II tersebut yakni, Subhan, Rudiawati Silondae dan Andi Syaifuddin.

Sedangkan komisi I menjadi komisi yang paling sedikit anggotanya menjalani pemeriksaan kesehatan. Dari 11 orang anggota komisi I, hanya Arman Panre dan Aman Labelo yang menjalani pemeriksaan.

Anggota komisi III, Siti Nurhan Rachman menuturkan, pemeriksaan kesehatan ini sangatlah baik. Terlebih lagi pembiyaan pemeriksaan kesehatan ini ditanggung oleh APBD Kota Kendari.

“Kami harapkan anggota yang belum melakukan pemeriksaan kesehatan kali ini. Sebab dengan melakukan tes kesehatan kita bisa mengetahui kondisi kesehatan kita,” ujarnya saat ditemui di rumah sakit Kendari, Rabu (20/7/2016).

Sementara itu, anggota komisi I DPRD Kota Kendari, Suri Zamzam menerangkan, dirinya tidak melakukan pemeriksaan kesehatan karena sebelumnya ia telah melakukan medichal chek up disalah satu rumah sakit di Jakarta.

Adapun ketua komisi I, La Ode Ali Akbar menuturkan, dirinya belum melakukan pemeriksaan kesehatan lantaran saat ini dirinya masih menjalani perjalanan luar daerah.

Berikut Anggota DPRD Kota Kendari yang Belum menjalani Pemeriksaan kesehatan

1. Abdul Rasak
2. Husain Machmud
3. La Ode Ali Akbar
4. Suri Zamzam
5.Steve Ousten Rere
6. Muhammad Ali
7. La Ode Lawama
8. Novianna
9. Subhan
10. Andi Syafiuddin
11. Rusiawati Silondae
12. La Ode Azhar
13. Umar Bonte
14. Nurlin Surunuddin
15. La ode Azhar
16. Sury Syahria Mahmud
17. Asrizal Pratama Putra.

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor  : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com