Tampilan Desktop

Hanya Diikuti Tiga Universitas, UHO Sayangkan Perguruan Tinggi di Sultra Tak Ikut Peksimida
21 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wakil Ketua Pelaksana Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Muhammad Zein Abdullah menyayangkan tidak berpartisipasinya sejumlah perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam ajang tersebut.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Sayang sekali perguruan tinggi di Sultra yang tidak mendaftarkan peserta di ajang Peksimida ini, padahal ajang ini merupakan salah satu ajang seleksi menuju Peksiminas nanti,” kata Zein ditemui di ruang kerjanya, Jumat (27/5/2015).

Menurut Zein, pihaknya berharap semua perguruan tinggi yang ada di Sultra bisa mendaftar di Peksimida. Sayangnya hanya ada tiga perguruan tinggi yang berpartisipasi yaitu UHO, Unidayan Baubau dan Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK).

Dikatakan, UHO sebagai pelaksana sudah melakukan rapat dengan perwakilan universitas di Sultra, baik negeri maupun swasta. Pihaknya juga sudah mengundang secara resmi kepada tiap-tiap universitas.

“Kami tidak tau pasti alasan mereka tidak mengikuti kegiatan ini tapi ini merupakan salah satu momen yang terlewatkan bagi mereka,” ujarnya. (B)

 

Penulis: Laode Pialo
Editor: Jumriati

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com