Tampilan Desktop


Harga BBM Turun, Tapi Harga Sembako di Konut Tetap Naik
99 Dibaca

Harga BBM Turun, Tapi Harga Sembako di Konut Tetap Naik

PASAR TINOBU-Terlihat akitfitas jual beli kebutuhan sembako dan lain-lain di Salah satu pusat pasar yang berada di kecamatan losolo.(JEFRI/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI-Meskipun harga BBM telah di turunkan oleh pemerintah ternyata sama sekali tak berpengaruh pada harga sembako dan kebutuhan lainnya di Kabupaten Konawe Utara,  khususnya di pasar  Tinobu yang berada di Kecamatan Lasolo.

Harga-harga jualan di tempat tersebut masih tetap sama sebelum harga BBM turun di antaranya harga sayuran tomat,cabai,bawang,ikan dan lain- lain masih tetap di kisaran harga 5 ribu rupiah per ikat hingga 25 ribu perkilogramnya.

“BBM memang sudah turun harganya tapi cuma 350 rupiah ji dari sebelumnya,saya rasa itu sedikit sekali, nda ada pengaruhnya  “Kata Samsidar salah satu  pedagang yang berjualan di pasar Tinobu.

Samsidar menuturkan turunnya BBM yang cuma 350 rupiah sama sekali tak memiliki pengaruh pada pendapatan para pedagang. Salah satunya pengeluaran para  pedagang  di Pasar Tinobu tetap sama karena biaya transportasi dari lokasi tempat tinggal dengan pasar cukup jauh.

 

Penulis Jefri
Editor Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com