Tampilan Desktop

Harga BBM Turun, Tarif Mobil Penumpang di Bombana Tetap Sama
90 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Turunnya harga bahan bakar minyak ternyata tak mempengaruhi tarif mobil penumpang tujuan Bombana-Kendari maupun Bombana- Kolaka.

Dishub: BBM Turun, Pemilik Angkot Wajib Turunkan Tarif

Ilustrasi

Tarif mobil penumpang tujuan Bombana-Kendari masih sama yaitu berkisar Rp 80.000 sedangkan tarif Bombana-Kolaka berkisar Rp 120.000 per orang.

Agil, salah satu sopir mobil mengatakan, terkait penetapan tarif mereka belum mendapatkan kesepakatan dari persatuan mereka di Kendari.

Menurutnya, penentuan tarif mobil penumpang merupakan hasil kesepakatan bersama antara mereka sehingga melahirkan suatu keputusan yang nantinya akan dijalankan bersama.

“Masalah tarif kita ada kesepakatan, untuk saat ini tarifnya masih sama namun nantinya akan dibahas lagi terkait tarif ini apakah turun atau tidak,” ujarnya, Jumat (1/4/2016).

Sopir lainnya, Aco menambahkan, harga BBM hanya turun Rp 500. Apabila nantinya ada penurunan tarif, selisih harganya juga tidak akan jauh dari tarif sebelum turunnya BBM.

“Tarif angkutan pasti turun, cuma kemungkinan turunnya tidak jauh palingan Rp 70.000 atau Rp 75.000 tarifnya nanti”, ungkapnya.

 

Penulis: Andi Hasman
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com