Tampilan Desktop



Harga Beras Normal Akhir Maret
12 Dibaca

Kepala Bagian Perdagangan Dalam Negeri Disperindagkop Kota Kendari, Abdul Sukur mengatakan penurunan harga beras ini disebabkan mulai banyaknya stok yang masuk ke Kota Kendari. Selain itu juga, opera

Kepala Bagian Perdagangan Dalam Negeri Disperindagkop Kota Kendari, Abdul Sukur mengatakan penurunan harga beras ini disebabkan mulai banyaknya stok yang masuk ke Kota Kendari. Selain itu juga, operasi pasar yang dilakukan Bulog Sultra menjadi salah satu penunjang turunnya harga beras.
“Penurunan harga beras ini memang tidak langsung secara drastis. Tetapi kalau kami analisa trend perkembangan harganya akhir bulan nanti akan kembali normal, “jelas Abdul Sukur di ruang kerjanya, Kamis (19/3/2015).
Dikatakannya dengan melihat stok  yang ada, kebutuhan beras di Kota Kendari akan terlayani dan aman sampai tiga bulan ke depan. 
Sukur juga menerangkan, jika sama sekali selama ini tidak ada penimbunan beras. Kalaupun langka dipasaran disebabkan karena adanya gagal panen dan terlambatnya stok beras masuk ke Kota Kendari.
“Kami juga masih akan melakukan pengawasan ditingkat pasar. Ini dilakukan karena kami tidak menginginkan adanya spekulan ditingkat pedagang,” pungkasnya. (**Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free