Hari Ini, Demokrat Tentukan Dukungannya di Pilgub Sultra 2018

213
Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muhammad Endang
Muhammad Endang

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra) diundang oleh Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat terkait pembahasan lanjutan calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muhammad Endang
Muhammad Endang

Informasi yang diterima ZonaSultra.Com, pertemuan itu digelar hari ini (Sabtu, 16/12/2017) di Puri Cikeas. Dalam undangannya MTP mengundang anggota-anggota MTP dan para Ketua Dewan Pimpinan (DPD) Demokrat tingkat provinsi.

“Ketua-ketua DPD Malut, NTT, NTB, Sulsel, Sultra (Sulawesi Tenggara), Kaltim, Jateng, Lampung, Bali, Sumsel, Riau dan Sumut, diharapkan kehadirannya dalam rapat MTP guna pembahasan lanjutan mengenai calon Gubernur yang akan diusung Partai Demokrat dalam Pilkada 2018,” tulis Sekretaris MTP dalam pesan singkatnya, sebagaimana informasi yang diterima ZonaSultra.Com.

Saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Ketua DPD Demokrat Sultra, Muhammad Endang mengatakan saat ini memang sedang berada di Cikeas. Mantan wakil Ketua DPRD Sultra itu menghadiri panggilan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

“Nanti saja,” jawab Endang ketika ditanya apakah sudah ada keputusan terkait Pilgun Sultra. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Abdul Saban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini