Tampilan Desktop


Hari Ini, Dua Pembalap Sultra Berlomba
296 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Dua Pembalap Sulawesi Tenggara (Sultra) turun berlomba di kelas bebek 4 tak150 cc, di sirkuit sentul Jawa Barat, Rabu (4/11/2015).

Dua Pembalap Sultra yang akan turun berlomba tersebut yakni Handi Tuahatu dan Tedy Tuahatu. Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra Anton Timbang mengatakan, dua pembalap yang turun di kelas bebek 4 tak 150 cc ini merupakan andalan Sultra untuk meraih tiket ke PON XIX.

 “Kedua pembalap ini Tedy dan Handy telah memiliki pengalaman yang cukup banyak di level nasional. Untuk itu, saya menargetkan keduanya lolos di kelas ini,” jelas Anton Timbang kepada  zonasultra.com.

Diakui Anton, persaingan di ajang Pra PON kali ini sangatlah ketat. Sebab daerah-daerah lain juga berambisi meloloskan pembalapnya ke PON XIX.

Satu keuntungan buat pembalap Sultra tutur pria yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sultra ini, kendaraan yang digunakan berspesifikasi standart. Jadi dalam lomba yang paling menentukan adalah skill pembalap dalam perlombaan.

Untuk itu tambahnya, dia sangat yakin pembalap Sultra mampu menunjukkan penampilan terbaiknya di ajang Pra PON kali ini.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com