Tampilan Desktop


Hari Ini Pemprov Sultra Terima SK Pelantikan Bupati Muna
838 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) memastikan surat keputusan (SK) pelantikan bupati Muna terpilih Rusman Emba-Malik Ditu akan diterima hari ini, Selasa (30/8/2016).

Kepala Biro Pemerintahan Setda Sultra Laode Ali Akbar

Laode Ali Akbar

Kepala Biro Pemerintahan Setda Sultra La Ode Ali Akbar mengungkapkan, Senin, 29 Agustus kemarin SK pelantikan Bupati Muna terpilih Rusman-Malik periode 2017-2022 telah ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

“Nah, hari ini penomoran SK, dan sudah ada staf saya yang berangkat di Jakarta untuk mengambil SK tersebut pagi tadi,” ungkap La Ode Ali Akbar saat dikonfirmasi, Selasa (30/8/2016).

Selain itu, radiogram dari kementerian sudah akan diterima pula oleh pemerintah provinsi dan rencananya pelantikan akan berlangsung pada tanggal 2 September 2016 di Aula Bahteramas, Kantor Gubernur Sultra, Andounohu, Kendari. Gubernur Sultra Nur Alam dijadwalkan akan melantik pasangan ini.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Pemprov Sultra merencanakan akan melakukan pelantikan bupati dan wakil bupati Muna terpilih Rusman Emba dan Malik Ditu bersama dengan Pj Bupati Bombana Siti Saleha. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com