Tampilan Desktop


Hari Ini Wagub Sultra Tutup MTQ Baubau
166 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-26 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara di Kota Baubau yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Sultra, Nur Alam pada Sabtu (19/3/2016) lalu, rencananya Minggu (28/3/2016) hari ini sudah akan ditutup.

Hari Ini Wagub Sultra Tutup MTQ Baubau

MTQ BAUBAU : Nampak salah seorang finalis bintang vokal tingkat remaja tampil pada babak final di panggung utama MTQ di Kota mara kemarin. (ZONASULTRA.COM/MULYADI)

Kepala Bagian Kesra Kota Baubau, melalui kepala bidangnya, LM Asrul, mengatakan, malam penutupan akan dilaksanakan di panggung utama MTQ ke-26 di Kota Baubau.

“Seluruh rangkaian cabang lomba sudah selesai dilaksanakan, dan kami tinggal menunggu hasil dari setiap cabang yang ada,” ungkap Asrul, Minggu (28/3/2016).

Ia menambahkan, sebelum dilakukan malam penutupan saat ini seluruh dewan hakim tengah mengadakan rapat di salah satu rumah makan di Kota Baubau.

“Saat ini dilaksanakan rapat dewan hakim, dan kita akan dapat mengetahui siapa yang akan menjadi pemenang setiap cabang lomba dan siapa yang akan menjadi juara umum di MTQ ke-26 ini,” terang Asrul.

Di lokasi panggung utama MTQ ke-26 di Kota Mara saat ini terlihat persiapan untuk malam penutupan. Diantaranya tenda untuk seluruh khafilah dan juga persiapan penjemputan tamu VVIP.

Di lokasi terlihat Kabag Umum Sekretariat Kota Baubau yang memimpin persiapan seluruh perlengkapan malam puncak penutupan MTQ ke- 26 yang rencananya akan ditutup langsung Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Saleh Lasata.

 

Penulis : Mulyadi
Editor   : Jumriati

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com