Tampilan Desktop

Hari Pertama Berkantor, 80 Persen PNS Kendari Hadir
13 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hari pertama berkantor pasca libur Lebaran, Rabu (22/7/2015), sekitar 80 persen PNS lingkup Pemerintah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), telah masuk berkantor. Kondisi ini terbukti dari inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Alamsyah Lotunani di beberapa Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD).

Kepada Zonasultra.com Alamsyah mengatakan, 20 persen PNS yang tidak hadir di hari pertama libur ini beragam penyebabnya. Ada beberapa PNS yang sakit dan izin, namun ada juga yang tanpa alasan yang jelas.

“Khusus untuk PNS yang tidak hadir dan tidak jelas penyebab ketidak hadirannya, kami akan berikan tindakan sesuai dengan aturan yang ada, ” jelas Alamsyah di Kantor Dinas Kesehatan Kota Kendari.

Mantan kepala Bappeda Kota Kendari ini mengungkapkan, jika dipersentasekan jumlah kehadiran PNS di Kota Kendari cukup tinggi. Ini juga membuktikan PNS di Kota Kendari memiliki kedisiplinan yang baik dalam menjalankan tugasnya.

Sementara itu pantauan Zonasultra.com di Kantor DPRD Kota Kendari, nampak hanya empat orang anggota DPRD yang masuk Kantor. Empat orang anggota DPRD Kota Kendari tersebut diantaranya, Arman Pandre, Aladin, Muhammad Ali dan Simon Mantong.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Kendari Asni Bonea mengungkapkan, ketidak hadiran anggota DPRD Kota Kendari ini karena masih ada yang pulang mudik ke kampung.

“Insya allah besok anggota sudah banyak yang masuk, hari ini tidak masuk itu karena masih hari pertama berkantor,” terangnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com