Tampilan Desktop


Hari Pertama Berkantor, Bupati Konsel Soroti PNS Malas
1008 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO– Kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada dilingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadikan hal yang disoroti bupati terpilih Konawe Selatan Surunuddin Dangga.

Hari Pertama Berkantor, Bupati Konsel Soroti PNS Malas

Surunuddin Dangga

Menurutnya keaktifan pegawai merupakan hal yang paling utama dalam menjalankan tugas. Sebab, menurut politisi partai Golkar itu, bukan hanya apel pagi dan sore yang akan dinilai. Namun, penyelesaian tugas-tugas yang diberikan juga harus jelas.

“Tentunya yang pertama ialah disiplin masuk kantor dulu yakni kehadiran. Kemudian yang kedua, kita lihat lagi, kalau hanya hadir terus tetapi tidak ada hasil kerja maka akan kita tingkatkan kinerjanya,” ujar Surunuddin saat ditemui diruang kerjanya usai menggelar rapat perdana bersama seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Jum’at (26/2/2016)

Terkait dengan kebiasaan para staf yang tidak masuk disaat para kepala SKPD sedang menjalankan tugas diluar kabupaten, itu juga bakal akan menjadi perhatian khusus.

“Insya Allah minggu depan kalau saya sudah pindah ke rumah jabatan akan dapat dikontrol,” imbuhnya.

 

Penulis : Irfan Mualim
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

2 Comments

  1. wawan suhendra 26 Februari 2016 at 5:35 pm

    Semoga dalam kepemimpinan beliau. Semua akan menjadi lebih baik dalam kedisiplinan maupun kinerja seluruh pns yg ada. Termasuk ajakan beliau utk semua jajaran skpd agar tinggal dikonsel dapat menjadi perhatian khusus. Karna menjadi target p.bupati utk meningkatkan pelayanan yg lebih baik utk masyarakat konsel. Semoga sukses p.bupati.

  2. Indra Eka Putra 26 Februari 2016 at 9:26 pm

    Ada 2 Pak Haji Variannya 1. Self Intelektual Profile Dan 2. Inteligencia Question (spiritual and Emotional Question) Kualitas2 Individu Itulah yang Akan Membantu Pak Haji Menerapkan Prinsip2 Tata Kelola Birokrasi Yang Baik (Clean And Good Govern). Saring Dulu SDMnya Dan Tetapkan Sesuai dengan Kompetensinya, Kedua Buat Regulasinya dalam Otority Mecanism dan ketiga Bentuk Pengawasan Yg Berkualitas. Selamat Memimpin!

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com