Tampilan Desktop


Hari Pertama Kerja, ADP Bawa Istri ke Kantor
538 Dibaca

Hari Pertama Kerja, ADP Bawa Istri ke Kantor HARI PERTAMA KERJA – Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) bersama istrinya Siska Karina Imran saat bercengkrama bersama Sekretaris Kota Kendari Alamsyah Lotunani dan beberapa kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari di ruang kerja wali kota, Selasa (10/10/2017). (Foto: Humas Kota Kendari)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hari ini, Selasa (10/10/2017), merupakan hari pertama masuk kantor bagi Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) pasca dilantik pada Senin (9/10/2017) kemarin.

Dihari perdananya bekerja, ADP membawa istrinya Siska Karina Imran ke kantor. Siska yang menemani suaminya nampak begitu anggun sambil beberapa kali manggut-manggut, mendengar penjelasan dari ADP saat di wawancarai oleh para jurnalis di depan Kantor Wali Kota Kendari. Setelah di wawancarai ADP dan Siska langsung masuk ke dalam kantor.

Berdasarkan pantauan awak zonasultra.com, ADP tiba di Kantor Wali Kota Kendari sekira pukul 11.22 Wita, dengan mengendari mobis dinasnya, dan mengenakan seragam pakaian dinas harian (PDH). Dia datang ke kantor ditemani wakilnya Sulkarnain Kadir dan Sekretaris Kota Kendari Alamsyah Lotunani.

Saat ditanya apa agenda yang akan dikerjakan di hari perdananya berkantor, ADP menjawab belum ada agenda kerja. Ia mengaku masih melakukan adaptasi dengan lingkungan dan memahami kondisi kantor terlebih dahulu. Pasalnya, walaupun Asrun (ayahnya) menjabat Wali Kota Kendari selama 10 tahun, dirinya jarang berkunjung di kantor wali kota.

“Ini kan baru peralihan walaupun kemarin secara formal sudah dilantik oleh bapak plt gubernur. Namun saya belum mengetahui secara penuh kondisi kantor,” jelasnya.

Sekretaris DPW PAN Sultra ini mengaku, di hari perdananya berkantor, dirinya belum mengagendakan rapat perdana dengan para pegawainya. Kemungkinan besar, kata dia agenda itu baru akan dilaksanakan satu, dua hari kedepan, setelah acara ramah tamah yang akan diadakan sebentar malam.

“Rapat dengan kepala-kepala SKPD mungkin satu, dua hari ini, karena sebentar malam acara ramah tamah dulu. Nanti setelah itu baru kita agendakan rapat,” ungkapnya.

Saat ditanya soal keterlambatannya berkantor, ADP mengaku sedang melayani tamu di rumah pribadinya. Katanya, sejak pagi dia bersama keluarga melayani tamu di rumah pribadinya yang memberikan ucapan selamat.

“Ada beberapa tamu di rumah, ramai sekali yamg memberikan ucapan selamat. Ini baru selesai langsung kesini,” tutupnya. (B)

 

Reporter : Ramadhan Hafid
Editor : Tahir Ose

RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free