Tampilan Desktop


Hari Pertama Ramadhan, 30 Persen Pegawai Pemkab Bombana Bolos
21 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Sekitar 30 persen pegawai di Kantor Bupati Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) tidak masuk kerja pada hari pertama pelaksanaan puasa. Pantauan Zonasultra.com, hingga pukul 11.20 Wita suasana kantor masih sunyi.

Hari Pertama Ramadhan, 30 Persen Pegawai Pemkab Bombana Bolos

Ilustrasi

Asisten III Sekretariat Daerah Bombana, Hasdin Ratta saat dikonfirmasi membenarkan jika hari pertama Ramadhan ini para staf kantor banyak yang tidak hadir.

Menurutnya, sebagian besar pegawai yang tidak hadir karena pulang ke kampung halaman.

“Pulang kampung kemungkinan itu yang tidak hadir, dan persentasennya sekitar 30 persen dari pegawai Sekretariat Daerah Bombana,” ungkapnya, Senin (6/6/2016).

Semua yang tidak hadir dan tanpa keterangan yang jelas, lanjut mantan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Setda Bombana ini akan diberikan surat teguran.

“Kami akan memanggil para staf yang absen tersebut dan akan memberikan teguran karena hal ini tidak dapat dibiarkan berlarut- larut, ” kata dia.

Sementara bagi yang meminta izin untuk tidak hadir berkantor keterangannya sama dengan hadir, namun pada pemberian tunjangan penghasilan pegawai (TPP) itu mendapatkan potongan. (B)

 

Penulis: Andi Hasman
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com