Tampilan Desktop


Haris Andi Surahman Kumpul Pengurus Golkar Kecamatan se-Kota Kendari
511 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah ditetapkan oleh Partai Golkar untuk Berpasangan dengan Abdul Rasak, sebagaai calon Wakil Walikota Kendari, pada pemilihan Walikota (Pilwali) 2017, politisi partai Golkar Haris Andi Surahman mengumpulkan Pengurus Kecamatan (PK) partai Golkar se-Kota Kendari, Senin (15/8/2016) di rumahnya yang terletak di seputaran Jalan Made Sabara.

Haris Andi Surahman

Haris Andi Surahman

Haris Andi Surahman kepada zonasultra.com mengatakan, sebagai langkah awal untuk meningkatkan elektabilitas dirinya sebagai wakil dari Abdul Rasak dirinya melakukan komunikasi awal dengan pengurus kecamatan partai Golkar se-Kota Kendari.

Selain itu ungkapnya, dengan waktu yang hanya lima bulan kedepan ini pihaknya akan terus mengoptimalkan seluruh potensi politik yang ada dalam Partai Golkar.

“Abdul Rasak merupakan calon Walikota yang memiliki tingkat elektabilitas yang baik. Untuk itu saya sebagai calon wakil Walikota Kendari harus bisa mengimbangi tingkat elektabilitas yang dimiliki calon Walikota,” jelasnya, di ruang kerjanya, Senin (15/8/2016).

Ketua PK Golkar Kecamatan Poasia, Zainuddin Manggilo mengungkapkan, dengan terpilihnya Haris Andi Surahman sebagai wakil dari Abdul Rasak dalam Pilwali mendatang merupakan mementum yang baik untuk membesarkan partai Golkar kedepannya.

Diungkapkannya demikian sebab, ketika terpilih menjadi wakil Walikota nantinya Haris Andi Surahman akan bisa mengembangkan partai Golkar akan lebih besar lagi kedepannya.

Hal serupa juga diungkapkan Ketua PK Golkar Kecamatan Mandonga, Muhammad Yasin menuturkan, potensi untuk mengantarkan partai Golkar lebih besar di Kota Kendari sangatlah baik.

Jadi kata Yasin, sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk memenangkan pasangan Abdul Rasak dan Haris Andi Surahman di Pilwali mendatang. (B)

 

Reporter : Rasman Saputra
Editor      : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com