Tampilan Desktop


Haris Surahman Ajak Para Calon Walikota Tak Lakukan Black Campaign
223 Dibaca

Haris Surahman Ajak Para Calon Walikota Tak Lakukan Black Campaign

KUNJUNGAN – Calon Wakil Walikota Kendari yang diusung Partai Golkar dan Partai Nasdem, Haris Andi Surahman saat bertandang di kantor zonasultra.com, Kamis (6/10/2016). Dia mengajak kepada calon kontenstan Pilwali agar tidak melakukan kampanye negatif atau kampanye hitam (black campaign). (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Calon Wakil Walikota Kendari yang diusung Partai Golkar dan Partai Nasdem, Haris Andi Surahman mengajak kepada calon kontenstan Pilwali agar tidak melakukan kampanye negatif atau kampanye hitam (black campaign).

Menurut dia, dalam pertarungan Pilwali yang harus menjadi substansi kampanye adalah menjual ide atau gagasan serta konsep dalam membangun kota Kendari kedepan.

“Kami tiga pasangan calon yang telah mendaftar di KPU telah bersepakat untuk menciptakan Pilkada damai di Kota Kendari. Saat menjalani pemeriksaan kesehatan, kami semua berfoto selfie. Ini menandakan bahwa kami cukup akur walauapun beda partai dan pilihan,” kata Haris saat bertandang di kantor zonasultra.com,  Kamis (6/10/2016).

Diakuinya, saat ini Kota Kendari merupakan daerah yang sangat heterogen. Sehingga kebersamaan antara masyarakat harus dijaga dengan baik.

haris_ttdDia juga mengharapkan, media sebagai lembaga kontrol sosial haruslah benar-benar bisa menjaga ketertiban masyarakat Kota Kendari dengan menghadirkan berita-berita yang berimbang, memiliki nilai edukasi dan menyejukkan pembaca.

“Saya salah satu pembaca setia zonasultra.com. Media ini tak hanya memiliki banyak visitor atau pembaca, tapi juga memiliki banyak berita-berita bagus yang bisa kita baca. Tergantung berita mana yang dibutuhkan oleh pembaca, dan semuanya ada di media ini,” katanya.

Terkait persiapan menghadapi Pilwali, ia mengaku saat ini sedang intens melakukan komunikasi dengan masyarakat bersama Abdul Rasak. Ia berharap bisa mendapat kepercayaan memimpin kota Kendari 5 tahun kedepan guna membenahi banyak hal, terutama penataan kota.

Kedatangan Haris disambut oleh Direktur zonasultra.com Rustam beserta jajaran editor dan sejumlah crew media ini. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor   : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com