Hasil Lelang Jabatan di Pemda Buton Diumumkan Bulan Agustus

0
Kepala BKD Kabupaten Buton Zanuriah
Zanuriah

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) memastikan, pengumuman hasil lelang terhadap enam jabatan di lingkup pemerintah daerah itu bakal dilakukan pada bulan Agustus mendatang.

Kepala BKD Kabupaten Buton Zanuriah
Zanuriah

Kepala BKD Kabupaten Buton Zanuriah mengatakan, lelang terhadap enam jabatan yang akan diumumkan hasilnya itu adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Pemadam Kebakaran dan tiga staf ahli bupati.

“Ini merupakan hasil pertemuan bersama Lembaga Administrasi Negara (LAN),”jelas Zanuriah, Senin (24/7/2017).

Dia mengatakan, hasil seleksi terhadap calon pejabat di enam posisi itu telah rampung sejak bulan Juni lalu. Dan hasilnya juga sudah dikirim ke LAN. Selanjutnya dirampungkan kembali dan diteruskan ke Bandung untuk diproses lebih lanjut.

Dia juga menjelaskan, enam posisi jabatan yang telah dilelang itu diikuti sebanyak 27 orang pelamar yang mengikuti seleksi.

Namun saat ini, berkas para pendaftar di enam jabatan itu juga telah melalui tahapan penyelesaian administrasi panitia lelang yang terdiri tujuh orang dari internal Pemda dan Tiga tim Penguji dari LAN Jakarta. (B)

 

Reporter: Nanang Suparman
Editor: Abdul Saban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here