Hasil Lelang Jabatan di Pemkot, Tuntas September 2016

47
Prostitusi di Kendari, Walikota: Jangan Mimpi Mau Dilegalkan
Asrun

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Proses lelang jabatan yang dilakukan pemerintah Kota Kendari terhadap beberapa jabatan di beberapa Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) diharapkan  tuntas pada September  2016 mendatang.

Prostitusi di Kendari, Walikota: Jangan Mimpi Mau Dilegalkan
Asrun

Walikota Kendari, Asrun mengatakan, lelang jabatan tersebut dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku, khususnya undang-undang tentang aparatur sipil negara (ASN). Jadi pihaknya senantiasa mengacu dalam undang-undang dalam pelaksanaanya.

Adapun  lelang jabatan dilakukan kata walikota dua periode ini, bertujuan untuk mencari pimpinan eselon II dan III yang handal yang dibutuhkan masyarakat daerah dari manapun asalnya yang penting lolos uji atau lelang jabatan

BACA JUGA :  UPT Perpustakaan UMW Kendari Gelar Bedah Buku Penelitian Kualitatif

“Hasilnya saya belum mengetahui hingga saat ini secara pasti, tetapi saya harapkan hasilnya sudah ada September mendatang, “jelasnya, di kantor Walikota Kendari, Kamis (18/8/2016).

Dalam proses lelang jabatan tersebut kata orang nomor satu di Kota Kendari ini, melibatkan pihak akademisi di beberapa perguruan tinggi di ibukota Sulawesi Tenggara ini untuk melakukan pengujian terhadap peserta lelang jabatan agar lebih kompeten.

BACA JUGA :  Ikatan Ahli Kesehatan Ajak Berbagai Pihak Eliminasi HIV-AIDS di Sultra

Pemerintah Kota Kendari menyiapkan kegiatan lelang jabatan untuk menentukan pejabat eselon II dan eselon III pada lingkup pemerintahan setempat.  (B)

 

Reporter : Rasman Saputra
Editor      : Tahir Ose

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini