Tampilan Desktop


Hendak ke Warung, Bocah 4 Tahun Ditemukan Mengapung
227 Dibaca

Hendak ke Warung, Bocah 4 Tahun Ditemukan Mengapung

BOCAH TENGGELAM : Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Mandonga, saat meninaju lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Muhammad Sahri Ramadhan bocah (4) ditemukan tewas mengapung oleh ibunya, disebuah kolam penampungan milik PDAM Kendari, dijalan Emiamin, Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (18/7/2016). Randi Ardiansyah/ ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Muhammad Sahri Ramadhan, bocah (4) ditemukan tewas mengapung oleh ibunya disebuah kolam penampungan milik PDAM Kendari di jalan Emiamin, Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (18/7/2016).

Kejadian itu bermula saat korban hendak ke warung sekitar pukul 09.30 wita. Namun setengah jam berlalu korban tak kunjung kembali. Marniati Ningsi yang tak lain adalah ibunya, mulai risau saat anaknya tak kunjung pulang dari warung.

“Jadi setelah itu disusul kembali anaknya, pas sampai di bak kontrol ini ternyata dia lihat di sini ada uang sama topinya anaknya. Setelah dia lihat di dalam, ada dia lihat anaknya di dalam tertelungkup terapung,” kata Bripka Masyuri. D Bhabinkamtibmas, yang berada di lokasi kejadian.

Setelah mendapati anaknya sudah mengapung, lanjutnya, Marniati kemudian meminta bantuan warga setempat, lalu membawanya ke puskesmas Puuwatu. Namun sayang, nyawa korban tak tertolong.

Hingga saat ini pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Mandonga masih berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu pihak Polsek Mandonga juga masih enggang memberikan keterangan terkait adanya kejadian ini.

Sementara itu, isak tangis keluarga juga tak dapat dibendung saat melihat Muhammad Sahri Ramadhan telah terbujur kaku. Saat ini, korban telah disayangkan dirumah duka yang berada tak jauh dari TKP. (A)

 

Repoter : Randi Ardiansyah
Editor  : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com