Tampilan Desktop

Hendak Memancing, Seorang Warga Temukan Jasad Bayi Tanpa Identitas
139 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bayi tanpa identitas ditemukan terbujur kaku di sebuah kali yang terletak di jalan Madusila RT15 RW 06 kelurahan Anggoeya, Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Korban pertama kali ditemukan oleh Muh Sarif (28) serta Muh Yasin (28), yang saat itu hendak memancing di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

ilustrasi-bayi-meninggal

Ilustrasi

Kapolsek Poasia Kompol Haeruddin mengatakan, saat saksi mata Muh Sarif melempar kail pancing ke kali, ia melihat sesosok mayat bayi laki-laki sekitar pukul 11.30 wita. Kondisi korban saat itu, tengah terendam di dalam air dan di tindis batu.

“Jadi setelah itu kedua saksi bertemu Ansar, yang kebetulan lewat. Setelah di beritahu, Ansar segera menghubungi kami (Polsek Poasia). Selanjutnya kami langsung ke lokasi,” tuturnya saat di hubungi via telepon oleh wartawan ZONASULTRA.COM, Senin (26/9/2016).

Setibanya di lokasi kejadian, lanjut Kapolsek, pihaknya pun lalu menghubungi kesatuan anjing pelacak Polda Sultra serta tim identifikasi Polres Kendari guna melakukan penyelidikan di sekitar TKP.

“Kami masih melakukan penyelidikan, untuk mengetahui siapa sebenarnya pelaku dari pembunuhan bayi tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, jasad korban telah dibawah menuju Rumah Sakit Bhayangkara guna di lakukan visum. (A)

 

Reporter : Randi Ardiansyah
Editor     : Rustam

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com