Tampilan Desktop

Hilang Kendali, Motor Hantam Mobil Kepala PLN Konut
323 Dibaca

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU– Kecalakaan lalu lintas terjadi di jalan trans Sulawesi, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (24/11/2016) Kejadian tersebut melibatkan langsung Kepala PLN Konut.

Ilustrasi

Ilustrasi

Korlantas Asera, Bripka Muhammad Said usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menuturkan, kejadian terjadi saat Hayung (24) warga Kelurahan Sawa, Kecamatan Sawa, mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Axelo nomor polisi (Nopol) DT 6114. HN mengarah dari arah ibu Kota Wanggudu menuju Kecamatan Andowia.

Namun, Lanjut Bripka Said dari keterangan saksi di TKP, saat berada sekitar Desa Mataiwoi, Kecamatan Andowia, motor yang dikendarai Hayung dengan kecepatan tinggi hilang kendali dan langsung menghantam belakang sebuah mobil merek Mitsubitshi Strada DT 8927 EE yang dikemudi Jonathan Mosse (51) Kepala PLN Konut yang hendak masuk lorong.

“Jadi, antara mobil dan motor ini saling jalan beringan dari arah posisi asera mengarah ke Andowia. Pas mobil yang dikendari Jhonathan belok masuk lorong tiba-tiba saja motor dari belakang yang diduga melaju kencang hilang kendali dan lansung menabrak samping belakang mobil,” tutur Bripka Muhammad Said .

Dia menambahkan, dari kejadian itu Hayung yang terlempar dan membentur kaca belakang mobil hingga pecah mengalami patah lengan sebelah kanan serta luka bagian wajah. Kini Hayung telah dirujuk ke rumah sakit Bahteramas Kendari, untuk mendapatkan penangan medis.

Sedangkan Jonathan Mosse hanya mengalami shok akibat musibah tersebut, dan sementara dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian Lalulintas Asera.

“Motor hancur bagian depan. Kalau mobil bagian bodi belakang sama kaca yang rusak dan telah kita amankan di Kantor sebagai barang bukti untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut,” terangnya. (B)

 

Reporter : Jefri Ibnu
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com