Tampilan Desktop



Hilang Kontrol, Mobil ini Hantam Rumah Warga
511 Dibaca

 Hilang Kontrol, Mobil ini Hantam Rumah Warga

TABRAK RUMAH: Toyota Avanza-Mobil Toyota Avanza menabrak salah satu rumah warga di Lingkungan Wasima, Kecamatan Wangi-Wangi, Wakatobi, Sabtu (11/2/2017). Mobil tersebut mengakami kerusakan pada bagian depan.(Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI- Warga Lingkungan Wasima, Kecamatan Wangi-wangi, Kabupaten Wakatobi, dikagetkan dengan bunyi hantaman keras akibat rumah warga setempat ditabrak oleh sebuah mobil Toyota Avanza, Sabtu (11/2/2017).

Bagian depan mobil menabrak pintu rumah. Sementara pemilik rumah sedang tidak berada ditempat. Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun bagian depan mobil mengalamai rusak parah.

Anto, salah satu saksi mata yang ditemui di lokasi kejadian mengaku kaget mendengar suara hantaman yang cukup nyaring. “Keras sekali bunyinya, sampai saya langsung keluar dari rumah mencari asal bunyi itu. Ternyata dari rumah tetangga yang ditabrak mobil,” ujarnya.

Mobil Avanza hitam bernomor polisi (Nopol) DT 1013 AL tersebut melaju kencang dari arah jalan poros yang tanpa sadar saat melintasi pertigaan, sopir tiba-tiba banting setir kanan hingga mobil keluar jauh dari jalan raya.

“Disaat saya mau membelok, tiba-tiba saya melihat seperti ada pengendara lain dari arah berlawanan mau tabrak mobil. Tanpa sadar langsung saya banting setir hingga mobil menabrak rumah,” tutur Marwan, sopir mobil tersebut.

Selang beberapa waktu, anggota Sat Lantas Polres Wakatobi tiba dilokasi kejadian dibantu warga setempat langsung mengevakuasi mobil tersebut.(B)

 

Reporter: CR1
editor : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free