Tampilan Desktop


Hilang Tiga Hari Bocah Ini Ditemukan di Gudang Kosong Dengan Tangan Berlumuran Darah
217 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah tiga hari dikabarkan menghilang MF bocah tujuh tahun akhirnya ditemukan . Mirisnya saat ditemukan murid SD kelas 1 itu, dalam kondisi lemas dan berlumuran darah dibagian tangan kiri MF penuh luka.

ilustrasi-orang-hilang

Ilustrasi

MF pertama kalai ditemukan oleh warga di sebuah gudang kosong yang terletak di seputaran Jalan Panjaitan Kelurahan Wundudopi Kecamatan Baruga pada Minggu (16/10/2016) tengah terbaring di sofa. MF diduga mengalami penganiayaan oleh pelaku yang saat ini masih dalam pengejaran kepolisian.

” Korban diduga disekap, dan ditemukan pertama kali oleh warga pada hari minggu kemarin,” ungkap Kepala Unit I Pidana Umum Kepolisian Resor (Polres) Kendari, Inspektur Polisi Dua (IPDA) Sakti Tangke saat ditemui di ruangan Kriminal Khusus Polres Kendari.

Adapun barang bukti yang diamankan ungkap Sakti, yaitu celana korban yang ditemukan diatas plafon gudang, serta darah yang berceceran di lantai.

“Setelah ditemukan, korban langsung kita bawa ke rumah sakit, sampai korban juga sudah divisum dan sampai saat ini kita masih menunggu hasilnya” tambah Sakti.

Terkait kasus ini, penyidik Polres Kendari juga telah memintai keterangan lima orang saksi untuk melakukan penyilidikan lebih lanjut.

Untuk diketahui kasus ini bermula pada Jumat pekan lalu. Saat itu MF meminta izin kepada orang tuanya untuk bermain dengan temannya di sekitar rumah. Kedua orang tua MF pun panik karena menjelang malam MF tak kunjung kembali ke rumah. Karena panik kedua orang tua MF lantas melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Resor Kendari. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com