Tampilan Desktop


Himpunan Pengusaha Pomalaa Terbentuk
26 Dibaca

Dalam sambutannya, Ahmad Safei menekankan pentingnya sinergitas antara HIPPO dengan program-program pembangunan di Kolaka. Sinergitas yang dimaksud yakni keterlibatan anggota himpunan para pengusaha

Dalam sambutannya, Ahmad Safei menekankan pentingnya sinergitas antara HIPPO dengan program-program pembangunan di Kolaka. Sinergitas yang dimaksud yakni keterlibatan anggota himpunan para pengusaha itu dalam merumuskan perencanaan pembangunan yang transparan dan bertangunggung jawab.
“Kita perlu mendorongkan keterlibatan semua pihak, termasuk HIPPO untuk membangun Kolaka. Kita butuh pengusaha-pengusaha yang berkualitas. Nah itu semua kita harap bisa dilahirkan oleh HIPPO ini,” tutur Ahmad Safei.
Ditempat yang sama, Ketua Umum HIPPO terpilih Juhardi Sanusi menegaskan, HIPPO didirkan sebagai wadah pengusaha asal Pomalaa yang mendukung pembangunan daerah di Kolaka.
“Kita akan berkontribusi positif dalam pembangun Kolaka. Komukasi dan kerja sama dengan pemerintah daerah (pemda) harus berjalan baik. Kami berupaya melahirkan pengusaha lokal yang handal dan profesional,” jelas Juhardi. (**Saban)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com