Tampilan Desktop


Hindari Mobil Lain, Truk Bermuatan Gardus Permen Terbalik di Onembute
45 Dibaca

Hindari Mobil Lain, Truk Bermuatan Gardus Permen Terbalik di Onembute

MOBIL TERBALIK – Mobil truk muat barang terbalik ditikungan patah di Desa Tawapandere Kecamatan Onembute Kabupaten Konawe. (Jaspin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,TIRAWUTA – Mobil truk yang memuat ribuan gardus permen merek Lasery ini, terbalik di tikungan di seputaran Desa Tawapandere, Kecamatan Onembute, Kabupaten Konawe.

Mobil truk dengan Nomor Polisi DP 9909 IM dari Kolaka tujuan Kendari itu, terbalik Jumat, sekitar pukul 09.00 WITA.

Kejadiaan bermula ketika supir mobil yang sedang melintasi tikungan di seputaran Desa Tawapandere menghindari pengendara mobil yang datang dari arah berlawanan. Saat itu mobil Avanza yang melaju dalam kecepatan sedang melaju dijalur yang sama dengan mobil truck yang dikendarai Akbar.

“Kami kaget pak, tiba-tiba saja mobil Avanza itu muncul dari depan dengan memakai jalur kami, lalu supirku banting stir ke kanan dari pada kami baku tabrak,” kata Sarifuddin teman pengendara supir truck.

Kata dia, setelah supir banting stir, tiba-tiba saja mobil langsung oleng, dan terbalik. Untungnya dalam insiden itu tidak sampai merenggut nyawa.

“Untung Saja kami tidak apa, hanya saja punggung supir saya yang bernama Akbar sakit,” lanjut Syafruddin.

Hasil pantauan awak zonasultra,com kecelakaan truck Jumat pagi tadi sempat menimbulkan kemacetan lalu lintas kendaraan karena posisinya pas berada di tikungan.

Sekedar untuk diketahui mobil truk yang memuat gardus permen tersebut diketahui milik UD Tawambaru, yang beralamat di jalan Tapak Kuda Kendari. Dan gardus tersebut sementara dipindahkan ke mobil truk lainya. (C)

 

Penulis : Jaspin
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com