Tampilan Desktop

Honor PHL Humas Konut Triwulan Keempat Terancam Tak Dibayarkan
151 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Honor pegawai harian lepas (PHL) bagian hubungan masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) triwulan keempat terancam tak dibayarkan. Pasalnya, anggaran yang telah disiapkan untuk pembayaran honor dan lain sebagainya telah habis terpakai.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Konut Rahman Sorau

Rahman Sorau

Pelaksana tugas (Plt) Kabag Humas Konut Rahman Sorau mengatakan, anggaran sebesar Rp 800 juta dari Rp 1 miliar yang disalurkan ke Humas sama sekali tak diketahui pengunaanya. Sebelum dirinya menduduki jabatan sebagai Plt Kabag Humas di 2016, dana tersebut dikelola oleh mantan Kabag Humas Konut Arsyam Nur.

“Waktu saya masuk di Humas anggaran yang ada sisa sekitar Rp 200 juta saja. Sementara masih banyak yang mau dibayar. Honor PHL saja untuk triwulan keempat ini belum dibayar. Saya kurang tau juga sebagiannya penggunaanya di mana,” kata Rahman Sorau.

Untuk itu, dirinya akan melakukan kordinasi ke pihak terkait untuk mengatasi persoalan tersebut. “Yah, tetap kita usahakan bagaimana solusinya supaya semuanya dapat trealisasikan,” tutupnya.

Hingga berita ini dinaikkan belum ada konfirmasi dari mantan Kabag Humus Konut Arsyam Nur. Nomor handphone yang dihubungi tidak aktif. (C)

 

Reporter: Jefri
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com