Tampilan Desktop


Hormati Mekanisme Partai, Arsalim Belum Mau Jadi Ketua Gerindra Konsel
98 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO– Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Arsalim belum bersedia jika dirinya ditunjuk menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Gerindra Konsel. Selain karena alasan Hapsir masih menjabat ketua, ia juga menghargai mekanisme di partai.

Arsalim

Arsalim

Arsalim santer dikabarkan akan menduduki Ketua DPD II Gerindra Konsel paska ketua DPD I Sultra diambil alih oleh mantan Bupati Konsel, Imran, yang mengantikan Anton Timbang.

“Saya belum mau jadi ketua Gerindra Konsel karena masih ada Hapsir. Dan juga Ada mekanisme, tidak serta merta,” kata Arsalim kepada awak media ini, Kamis (18/8/2016).

Menurut mantan Kepala Bappeda Konsel itu, menjadi ketua DPD II Gerindra di daerah itu belum menjadi prioritas utamannya.

Sementara itu terkait posisinya di Gerindra Sultra yang kabarnya juga akan diposisikan sebagai wakil ketua, Arsalim mengaku hanya menjadi staf khusus di partai itu.

Selama ini hanya sifatnya membantu secara personal ketua Gerindra Sultra saat ini. Sebab dalam organisasi kepengurusan ternyata belum lengkap sehingga hal tersebut menjadikan alasan untuk tetap mendampingi Imran.

“Karenakan belum lengkap, yang ada itu baru ketua, sekertaris dan bendahara,” katanya.

Dirinya tak menampik jika saat ini digadang-gadang sebagai wakil ketua I di DPD Gerinda Sultra. (C)

 

Reporter : Irfan Mualim
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com