Hotel Clarion Kendari Terima Penghargaan dari BNNP Sultra

1
Hotel Clarion Kendari Terima Penghargaan dari BNNP Sultra
CLARION KENDARI - Penghargaan dari BNNP Sultra yang diberikan langsung oleh Kepala BNNP Sultra Brigjen Pol Bambang Priyambadha kepada General Manager Grand Clarion Hotel Kendari, Yuddi Handiaman pada Rabu (18/10/2017) lalu di Auditorium HEA Mokodompit Universitas Halu Oleo (UHO). (Foto Istimewa)

Hotel Clarion Kendari Terima Penghargaan dari BNNP Sultra CLARION KENDARI – Penghargaan dari BNNP Sultra yang diberikan langsung oleh Kepala BNNP Sultra Brigjen Pol Bambang Priyambadha kepada General Manager Grand Clarion Hotel Kendari, Yuddi Handiaman pada Rabu (18/10/2017) lalu di Auditorium HEA Mokodompit Universitas Halu Oleo (UHO). (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Satu lagi prestasi berhasil diraih oleh Grand Clarion Hotel Kendari. Kali ini, hotel terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra) itu memperoleh penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi BNNP Sultra atas kerjasama dan partsipasi Grand Clarion Kendari dalam melaksakan upaya pencegahan dan penyalahgunaan narkoba di Sulawesi Tenggara, khususnya di Kota Kendari.

Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari Richy mengungkapkan, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala BNNP Sultra Brigjen Pol Bambang Priyambadha kepada General Manager Grand Clarion Hotel Kendari, Yuddi Handiaman pada Rabu (18/10/2017) lali di Auditorium HEA Mokodompit Universitas Halu Oleo (UHO).

“Grand Clarion Hotel and Convention Kendari merupakan satu satunya hotel yang memperoleh penghargan ini,” ungkap Richy melalui siaran pers kepada Zonasultra.com, Jumat (20/10/2017).

Lanjutnya, dengan penghargaan ini, Grand Clarion akan selalu bersinergi dengan pemerintah untuk mendukung program-program yang dicanangkan sebagai bentuk kerja samanya, mengingat isu dan maraknya kasus narkoba di Kota Kendari. (B)

 

Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here