Tampilan Desktop

Hotel Sutan Raja Dukung Pengembangan Pariwisata di Kolaka
98 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – General Manager (GM) Hotel Sutan Raja Kolaka, Mulyadi memberikan dukungan terhadap pembangunan dunia pariwisata di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

GM Hotel Sutan Raja Kolaka, Mulyadi

GM Hotel Sutan Raja Kolaka, Mulyadi

Praktisi perhotelan kelas dunia ini menilai, Kolaka banyak memiliki potensi pariwisata apalagi ditunjang oleh akses transportasi yang memadai.

Walau belum banyak pilihan hunian, namun keberadaan hotel di Kolaka juga sudah mulai tersebar di beberapa titik pusat pertumbuhan ekonomi.

“Apalagi kini pemerintah daerah sedang fokus mengembangkan objek-obyek wisata dan dalam jangka waktu dekat, daerah ini akan memiliki ligkungan bisnis yg kuat dari segi pariwisata,” ujar Mulyadi kepada ZONASULTRA.COM, Kamis (20/10/2016).

Mulyadi memulai karir industri perhotelan dengan menjadi coffe boy atau barista tahun 1994 lalu. Bahkan pria yang akrab disapa Yadi ini telah menekuni pekerjaan di dunia perhotelan sampai ke mancanegara, sebelum bergabung dengan Sutan Raja Hotel Kolaka sebagai General Manager.

Berbekal pengalamannya itu, Mulyadi sangat optimis terhadap prospek perhotelan di Sulawesi Tenggara, khususnya Kota Kolaka.

“Dengan adanya Sutan Raja Hotel di Kolaka diharapkan dapat menunjang perkembangan perekonomian di Kolaka dan segi bisnis pariwisata,” katanya.

Dia mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah membangun kerjasama dengan Pemda Kolaka untuk menjadikan kota wonua mekongga ini sebagai tujuan wisata di Sultra, dengan fasilitas serta sarana prasarana hotel yang tentunya dibutuhkan dalam mengembangkan wisata. Salah satunya adalah bekerja sama dengan objek wisata di area Kolaka.

Pria kelahiran Jakarta ini mengungkapkan, Hotel Sutan Raja akan terus memberikan pelayanan tertinggi dan kenyamanan yang bisa dinikmati wisatawan.

“Karena motto kami adalah Kerja Cepat, Mutu Tinggi, Service Memuaskan. Jadi kami akan memberikan yang lebih baik dari expetasi anda, dengan fasilitas yang cukup lengkap dan ditunjang kualitas pelayanan yang mencerminkan hotel berbintang empat,” ujarnya. (B)

 

Reporter: Abdul Saban
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com