Tampilan Desktop

Huawei Buka Brand Shop di Kota Kendari
226 Dibaca

 Huawei Buka Brand Shop di Kota Kendari

BRAND SHOP – Huawei membuka brand shop pertamanya di Kota Kendari Sulawesi Tenggara Jalan Ahmad Yani, Minggu (27/11/2016). Penggutingan pita dilakukan untuk membuka secara resmi brand shop tersebut. (Foto : Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA. COM).

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada konsumen, Huawei membuka brand shop pertamanya di Sulawesi Tenggara (Sultra), tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (27/11/2017).

General Manager Huawei Divisi Sulawesi Maluku Papua Susanto mengatakan, untuk mengembangkan brand secara konsisten, Huawei membuka brand shop pertamanya. Lewat brand shop ini, pihaknya ingin memberikan experience journey berbeda dan memudahkan konsumen dalam menikmati produk yang dimiliki Huawei seperti Y series dan P8.

“Konsumen bisa melihat dan mencoba produk kita yang paling baru melalui brand shop ini. Di sini juga akan dijelaskan oleh promotor terkait produk,” kata Tanto saat konferensi pers di Brand Shop Huawei.

Kata Tanto, selain konsisten dengan pengembangan teknologi dan informasi untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas, Huawei juga ingin menunjukkan kepada pengusaha ritel di Kota Kendari bagaimana Huawei konsisten dalam membangun brandnya.

Dia menambahkan, Huawei memiliki service center untuk menjamin keamanan dan kenyamanan konsumennya. Dia juga mengungkapkan akan di selenggarakan peluncuran Huawei tipe P 9 Lite Leica pada Desember mendatang.

Sementara itu, Service Manager Huawei Tati Agustina, mengatakan, dari 33 kota yang ada di Indonesia, Kota Kendari termasuk salah satu kota yang memiliki service center. Dia juga mengatakan, Huawei memiliki 336 collection poin untuk membantu coverage area penjualannya.

Tina sapaan akrabnya menambahkan jika Huawei miliki janji untuk konsumen, seperti prepare cepat dua jam untuk software, penggantian unit baru jika tidak selesai selama tiga hari, dan gratis biaya pengiriman untuk unit yang diganti tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa ada beberapa produk yang diberikan VIP service.

“Kami akan mengirimkan secara gratis, tanpa bayar. Kami akan menjamin servicenya, karena ini merupakan janji Huawei,” katanya.

Supporting hotline yang bisa di hubungi secara gratis melalui 007 803 085 208 88 untuk membantu konsumen dalam menyampaikan keluhan maupun menanyakan produk.

“Bisa ditelpon setiap hari kerja, dari pukul 08.00 Wita sampai 21.00 Wita,” tutupnya. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com