Tampilan Desktop


Humas Sesalkan Media Beritakan Protes Anggota DPRD Soal Lelang Jabatan di Koltim
126 Dibaca

Humas Sesalkan Media Beritakan Protes Anggota DPRD Soal Lelang Jabatan di Koltim

LELANG JABATAN – Isi pesan Blackberry messenger Pelaksana Tugas (Plt) Humas Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Abdul Rahmat Rahman kepada awak media zonasultra.com. (Jaspin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, TIRAWUTA – Pelaksana Tugas (Plt) Humas  Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Abdul Rahmat Rahman memprotes  pernyataan anggota DPRD Koltim yang mempertanyakan kepastian lelang jabatan oleh Pemda Koltim.

Rahmat mengklaim, anggota DPR tidak memiliki kewenangan untuk mempertanyakan  persoalan tersebut. Sebab menurutnya lelang jabatan bagi ASN eselon II bukan menjadi domain  DPRD.

“Kenapa DPRD yang pertanyakan,  korelasi pelelangan jabatan dengan DPRD dimana.  Cari saja di pelelangan ikan disana,” ujar Rahmat gusar melalui pesan Blackberry mesenger kepada awak media ini.

Kekesalan Rahmat tak hanya  sampai disitu, dia juga memprotes pemberitaan tersebut. Rahmat menuding pemberitaan yang di muat tidak berkualitas karena bukan memberitakan berbagai informasi pembangunan yang ada di kabupaten pemekaran Kolaka ini.

(Artikel Terkait : DPRD Koltim Pertanyakan Pelaksanaan Lelang Jabatan)

“Apa  nilai tambahnya bagi  kamu dan mediamu, seberapa tertariknya warga Koltim dengan berita lelang jabatan ini, masyarakat Koltim lebih butuh informasi yang berhubungan dengan pembangunan,” lanjut Rahmat dalam pesan singkatnya Selasa (26/7/2016) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, anggota DPR  Kolaka Timur Ramli Majid,   mempertanyakan  waktu kepastian pelaksanaan lelang jabatan, menyusul adanya pernyataan bupati Tony Herbiansyah yang akan segera melelang jabatan bagi pejabat eselon II di lingkup pemerintahan setempat.

Ramli Majid yang juga menjadi Ketua komisi I,  mengungkapkan jika  semakin cepat lelang jabatan dilaksanakan akan berdampak  pada perkembangan pembangunan di Kolaka Timur.  (B)

 

Reporter Jaspin
Editor Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com