Tampilan Desktop


HUT Bhayangkara 71, Ini Pesan Kapolres Konawe
74 Dibaca

HUT Bhayangkara 71, Ini Pesan Kapolres KonaweHUT BHAYANGKARA – Upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 digelar Polres Konawe, Sulawesi tenggara (Sultra) di halaman Mako Polres Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada hari Senin (10/7 2017), berlangsung secara sederhana. (Dedi Finafiskar/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 digelar Polres Konawe, Sulawesi tenggara (Sultra) di halaman Mako Polres Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada hari Senin (10/7 2017), berlangsung secara sederhana.

Namun demikian, Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaedi berharap perayaan yang sederhana itu tak mengurangi makna hari yang monumental itu.

Dia menghimbau agar momentum tersebut menjadi tonggak peningkatan citra positif institusi Polri di mata masyarakat agar makin dipercaya dan mendapat hati di masyarakat. Karena selama ini banyak yang beranggapan kalau kinerja kepolisian makin tahun makin baik, namun tidak jarang pula yang menilai sebaliknya.

Jemi Junaidi juga berharap, diusia Bhayangkara ke-71 itu, masyarakat dapat membantu polisi dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Konawe.

“Pada perayaan HUT Bhayangkara kali ini, kita juga harapkan masyarakat lebih mendukung polisi sehingga keamanan tetap terjaga,” ujarnya.

Mantan Kapolsek Unaaha itu mengajak seluruh anggotanya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta memberi rasa aman kepada masyarakat dengan ikhlas.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Konawe untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri guna menciptakan rasa aman dan situasi yang kondusif.

“Kita berharap setiap anggota polisi harus semangat dan ikhlas menjalankan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. Semangat profesionalitas dan moderenisasi, Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan harus dilandasi dengan keikhlasan dari dalam diri masing-masing anggota Polri,” terangnya.

Upacara perayaan HUT Bhayangkara ke 71 di Polres Konawe kali ini turut dihadari unsur Muspida Konawe serta dirangkaikan dengan berbagai kegiatan perlombaan. (C)

 

Penulis : Dedi Finafiskar
Editor : Abdul Saban

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free