Tampilan Desktop


HUT Bhayangkara, Momen Pelayanan Masyarakat
28 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Peringatan HUT Bhayangkara ke-69 yang jatuh setiap 1 Juli, diharapkan bisa menjadi momentum untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolda Sultra, Brigjen Pol. Arkian Lubis berharap agar seluruh personil kepolisian semakin kuat dan tetap menjaga persatuan.

“Saya berharap agar Polri semakin bersungguh-sungguh dan selalu semangat dalam melakukan tugas dan tanggung jawabnya di lapangan,” kata Arkian usai upacara HUT Bhayangkara di Mapolda Sultra.

Harapan Kapolda Sultra itu, bukan hanya karena saat ini akan menghadapi Hari Raya Idul Fitri. Tetapi juga akan menghadapi perhelatan politik di beberapa wilayah yaitu Pilkada serentak yang akan digelar pada Desember 2015 mendatang.

“Masih banyak tugas dan tanggung jawab yang akan diberikan kepada kita mendatang, bukan hanya pengamanan menjelang hari raya, tapi Pilkada serentak di tujuh daerah betul-betul memerlukan perhatian kita,” pesannya.

Untuk itu, Dia juga berpesan, agar masyarakat bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk selalu menjaga keamanan kamtibmas.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada peringatan HUT Bhayangkara dimulai dengan pelaksanaan upacara bagi seluruh anggota kepolisian. Dalam kesempatan itu, beberapa anggota polisi juga mendapat penghargaan bagi mereka yang berhasil mengungkapkan kejahatan.

Selain itu, beberapa petugas Babimkamtibmas juga menerima penghargaan atas inisiatif kepada mereka yang memfasilitasi masyarakat di sektor ekonomi.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara, ke- 69 juga dihadiri Gubernur Sultra Nur Alam dan beberapa anggota Muspida

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com