Tampilan Desktop

HUT Dharma Karyadhika ke-70, Kanwil Kemenkumham Bagikan 7 Unit Sumur Bor
73 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Berkaitan dengan pengaruh musim kemarau yang panjang dan kesulitan air bersih di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra),  Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia  (Kemenkumham) Sultra, membagikan 7 unit sumur bor di beberapa wilayah kecamatan setempat.

Adapun ketujuh penerima bantuan tersebut berasal dari Kota Kendari yaitu kecamatan Kambu, Poasia, Wua-Wua dan kecamatan Baruga. Untuk Kabupaten Konawe di Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe Selatan di kecamatan Tinanggea serta Kabupaten Buton Selatan bertempat di Kecamatan Batauga.

penyerahan bantuan lagiKepala Kanwil Kemenkumham Sultra Ilham Djaya mengatakan, peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Karyadhika ke-70 ini pihaknya mengadakan berbagai kegiatan sosial  yang diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Hari ini kami membagikan 7 unit sumur bor secara simbolis kepada para penerima bantuan yang berasal dari Kota Kendari, Kabupaten Konawe, Konawe Selatan dan Kabupaten Buton Selatan serta diharapkan bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya,” kata Ilham Djaya sesuai memimpin upacara HUT Dharma Karyadhika di Pelataran Kantor Kemenkumham Sultra, Jumat (30/10/2015).

Upacara HUT Dharma Karyadhika tersebut berlangsung hikmat dan dihadiri beberapa pajabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sultra.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com