Tampilan Desktop



HUT ke-71, BNI Kendari Upaya Semua Target Tercapai Sebelum Tutup Tahun
64 Dibaca

HUT ke-71, BNI Kendari Upaya Semua Target Tercapai Sebelum Tutup Tahun

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hari ini, Rabu (5/7/2017) Bank Negara Indonesia (BNI) resmi mencapai usia ke-71 tahun. Di usia yang semakin tua tersebut, salah satu bank terbesar di Indonesia ini mengupayakan berbagai target yang dicanangkan dapat tercapai sebelum tutup tahun 2017.

Kepala Kantor Cabang BNI Kota Kendari Muzakkir mengungkapkan salah satu target yang ingin dicapai yakni peningkatan peringkat dari BNI sendiri, dari segi pengumpulan dana pihak ketiga (DPK) dan penyaluran kredit yang selama ini bermain pada angka empat agar dapat bisa ke angka yang lebih tinggi.

“Di Kendari ini ada sekitar 27 bank. Berdasarkan potret keseluruhan, BNI Kendari selalu berada pada posisi 3 maupun 4. Untuk itu di usia ke-71 tahun ini harapan kita bisa maju minimal ke angka dua,” ucap Muzakkir saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (5/7/2017).

HUT ke-71, BNI Kendari Upaya Semua Target Tercapai Sebelum Tutup TahunSelain itu, di ulang tahun ke-71 ini juga diharapkan segala target yang telah ditetapkan baik dari kantor pusat maupun kantor wilayah, seperti angka-angka penyaluran kredit yang telah ditetapkan bisa dicapai, paling lambat hingga September 2017.

Dalam peringatan ulang tahun kali ini BNI juga menghadirkan program, salah satunya BNI Fleksi Payroll yaitu ada bunga khusus, bebas biaya admin, serta biaya produksinya diskon hingga 71 persen, yang akan berlaku hingga Agustus 2017.

Untuk diketahui, dalam peringatan HUT ke-71 BNI beberapa pegawai BNI Cabang Kendari mengenakan pakaian adat, serta menyediakan kue ulang tahun yang dapat dicicipi oleh nasabah. (B)

 

Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free