Tampilan Desktop

HUT RI ke – 70, 3 PNS Pemkot Kendari Dapat Satya Lencana
45 Dibaca

ZONASULTRA.COM,  KENDARI – Peringatan HUT RI ke- 70 menjadi berkah tersendiri bagi 3 PNS lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang menerima penghargaan satya lencana karya satya dari Presiden RI. Penghargaan itu diberikan langsung Walikota Kendari Asrun saat pelaksanaan upacara 17 Agustus pagi tadi.

Adapun 3 PNS Pemkot Kendari  yang menerima penghargaan tersebut yaitu Muhammad Arfan Silondae, dengan jabatan sebagai kepala bagian umum sekretariat daerah (Setda) Kota Kendari dengan masa pengabdian 30 tahun. Kemudian Nurhaeda kepala sub bagian protokol dan perjalanan dinas  bagian umum Setda Kota Kendari dengan masa pengabdian selama 20 tahun, serta Hadi Mulyono Kepala seksi Meteorologi, perlindungan konsumen dan UMKM Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Pemkot Kendari untuk masa pengabdian 10 tahun.

Penghargaan Satya Lencana tersebut diperuntukkan bagi PNS yang telah berbakti selama 10 tahun, 20 tahun maupun 30 tahun lebih, sebagai pamong praja secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdiannya pada negara sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai pemerintahan lainnya.

Sementara itu upacara peringatan HUT R I ke-70 yang digelar Pemkot Kendari  dihadiri oleh pajabat forum koordinasi pimpinan daerah, kemudian pejabat satuan kerja perangkat daerah (SKPD) setempat serta beberapa undangan lainnya. Upacara yang digelar  di pelataran Kantor Walikota Kendari itu sempat diwarnai hujan selama beberapa menit namun tetap berlangsung hikmat.

Dalam upacara tersebut Asrun bertindak sebagai Inspektur upacara dan Komandan upacaranya adalah Inspektur dua Rustan Hamid dari kesatuan Brimob Polda Sultra.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com