Tampilan Desktop


Ibu Asyik Bergoyang, Bocah Ini Digendong Polisi
70 Dibaca

Seorang bocah berusia 2 tahun bernama Ayu digendong oleh salah seorang polisi disela-sela kampanye akbar paslon Abdiku di lapangan sepak bola Asera, Konawe Utara (Konut), Selasa (1/12/2015). Bocah tersebut ditinggal ibunya tengah asyik berjoget saat artis Sri KDI naik di panggung. Jefri/ZONASULTRA.COM

Seorang bocah berusia 2 tahun bernama Ayu digendong oleh salah seorang polisi disela-sela kampanye akbar paslon Abdiku di lapangan sepak bola Asera, Konawe Utara (Konut), Selasa (1/12/2015). Bocah tersebut ditinggal ibunya tengah asyik berjoget saat artis Sri KDI naik di panggung. (Jefri/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU- Satuan anggota kepolisian yang tengah melakukan pengamanan kampanye akbar calon bupati dan wakil bupati Konawe Utara, Aswad Sulaiman dan Abuhaera, dikejutkan dengan tangisan seorang anak bernama Ayu (2) karena kehilangan ibunya saat masyarakat mulai memadati panggung untuk menyaksikan artis dangdut jebolan Konteks dangdut Indonesia Sri KDI, Selasa (1/12/2015).

Di tengah-tengah proses pengamanan massa yang memadati panggung  untuk ikut joged bersama Sri KDI dan paslon ABDIKU,

Anggota kepolisian satuan polres Konawe, Brigadir Samir yang ikut mengamankan proses kampanye paslon ABDIKU, terlihat justru menggendong Ayu yang sedang menangis karena terlepas dari ibunya.

Dengan penuh kesabaran anggota polisi tersebut, seolah tak peduli dengan candaan warga yang melihatnya menggendong anak kecil itu sambil melakukan penjagaan di depan panggung kampanye.

“Saya melihat anak tersebut sedang menangis dengan teriakan yang keras saat Sri Kdi bernyanyi, di tengah-tengah kerumunan warga. Bahkan saya liat anak itu sudah terjatuh akibat terjepit dan saling dorong antar massa yang sedang asyik bergoyang, yah terpaksa saya harus segera mengamankan cepat jangan sampai terinjak warga yang tengah asyik bergoyang,” kata samir.

Ia kemudian menggendong bocah perempuan yang kehilangan ibunya hingga acara kampanye paslon ABDIKU usai.

 

Penulis: Jefri

Editor: Kiki

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com