Tampilan Desktop



Ichsan Porosi Pimpin PSSI Konsel
93 Dibaca

Ichsan Porosi Pimpin PSSI KonselASKAB KONSEL – Ichsan Porosi dikukuhkan sebagai ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Konawe Selatan oleh ketua asprov PSSI Sultra, Sabaruddin Labamba di hotel same kendari. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Ichsan Porosi dikukuhkan sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Konawe Selatan (Konsel) di salah satu hotel di Kendari, Sabtu (11/11/2017).

Ichsan Porosi mengatakan, terpilihnya dirinya sebagai Ketua PSSI Konsel menjadi sebuah tugas berat. Sebab, di tahun 2018 mendatang, ada event terbesar di Bumi Anoa yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII.

Jadi sudah menjadi tanggung jawab dirinya untuk mengembangkan pembinaan sepakbola di Konsel. Dia berharap seluruh pelaku sepakbola di Konsel bisa mendukungnya.

“Saya memiliki target besar ketika menjadi Ketua PSSI Konsel yaitu bagaimana mengantarkan tim sepakbola Konsel meraih medali emas di Porprov XIII mendatang,” kata Ichsan.

Sementara itu, Ketua Asprov PSSI Sulawesi Tenggara (Sultra) Sabaruddin Labamba menuturkan, Konsel merupakan salah satu daerah yang memiliki potensi bagus untuk menghasilkan pesepakbola handal.

Untuk itu dirinya menaruh harapan besar dengan dikukuhkannya Ichsan Porosi sebagai Ketua Askab PSSI Konsel akan bisa meningkatkan pembinaan olahraga sepakbola di Sultra.

“Sarana sepakbola di Konsel sangat mendukung dengan stadion yang bagus. Jadi sangat kita sayangkan jika tidak bisa menghasilkan pesepakbola handal,” tuturnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free