Tampilan Desktop

Idea Project Kumpulkan Dana Rp 2,3 Juta Untuk Bayi Penderita Tumor
155 Dibaca

IDEA project kendari

PENGGALANGAN DANA – Melalui acara penggalangan dana untuk Anita Putri, bayi penderita tumor, yang digelar di Rumah Pengetahuan (Rupa) Museum Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (17/9/2016) malam, Idea Project berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 2.388.300. (SRI RAHAYU/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Melalui acara penggalangan dana untuk Anita Putri, bayi penderita tumor, yang digelar di Rumah Pengetahuan (Rupa) Museum Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (17/9/2016) malam, Idea Project berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 2.388.300.

Ketua panitia acara penggalangan dana, Ld. Aris Saputra mengungkapkan, uang yang sukses dikumpulkan ini merupakan hasil sumbangan yang diberikan oleh para tamu undangan yang hadir dalam acara penggalangan dana tersebut.

“Alhamdulillah melalui acara pada malam hari ini, dana yang terkumpul sebesar Rp. 2.388.800,” ungkap Aris ditemui usai acara, Sabtu (17/9/2016) malam.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Idea Project, Ari mengungkapkan bahwa dana yang telah terkumpul sepenuhnya akan diserahkan kepada orangtua Anita untuk membantu biaya operasi buah hati mereka.

Masyarakat yang hadir dalam aksi penggalangan dana untuk bayi penderita tumor

Masyarakat yang hadir dalam aksi penggalangan dana untuk bayi penderita tumor

 

Dia juga mengungkapkan, acara masih akan berlanjut oleh para pemuda-pemuda yang telah bekerjasama dengan Idea Project, seperti media online Zonasultra.com dan radio Suara Kendari.

“Setelah acara ini, masih akan dilanjutkan dengan acara bazar yang akan digelar pada 24 September nanti,” kata Ari.

Dalam acara penggalangan dana malam tadi, para tamu yang hadir dihibur dengan berbagai pertunjukan seni dari beberapa komunitas seni, seperti pembacaan puisi, gitar solo, biola, monolog, serta musikalisasi puisi.

Untuk diketahui, penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu biaya operasi Anita Putri, seorang bayi berusia enam bulan yang berasal dari kalangan tidak mampu, yang menderita tumor di bagian bokongnya untuk dirujuk ke Makassar menjalani operasi. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor     : Jumriati

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com