Tampilan Desktop


Idhul Adha, Pemda Konut Siapkan 22 Ekor Sapi Untuk Masyarakat.
95 Dibaca

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU– Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) menyiapkan 22 ekor sapi dalam perayaan Hari Raya Idul Adha atau yang biasa disebut hari raya kurban, yang jatuh pada Senin (12/9/2016).

Ilustrasi

Ilustrasi

Pelaksana tugas (Plt) kepala dinas perindustrian perdagangan dan Koperasi (Disperidakop) La ondjo menjelaskan, pengadaan hewan kurban tersebut berasal dari sumbangan seluruh satuan perangkat kerja daerah (SKPD) Konut. Rencananya daging hewan kurban itu akan dibagikan ke 13 kecamatan yang berada di wilayah Konut.

“Hewan kurban sekarang ditangani Kabag bagian kesejatraan rakyat dan kemasyarakatan (Kesra). Dan akan dibagi ke tiap-tiap Kecamatan. Setelah dari kecamatan disembeli setelah itu dibagikan ke masyarakat tiap-tiap desa,” ungkap La ondjo, kepada awak ZONASULTRA.COM, Kamis (8/9/2016).

Pembagian daging hewan kurban tersebut ke tiap Kecamatan, lanjut Asisten lll Konut ini, agar masyarakat yang kurang mampu di wilayah Konut, dapat menikmati dan merasakan daging kurban tersebut.

“Nanti kita akan lihat juga, di Konut ini kan ada banyak perusahaan, siapa tau ada yang menyumbangkan hewan kurban, nanti kita akan bagikan ke Kecamatan yang masih membutuhkan,” tukasnya. (B)

 

Reporter : Jefri Ibnu
Editor     : Kiki

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com