Tampilan Desktop

Idris Lagu Resmi Gantikan Yasin Idrus di DPRD Kendari
62 Dibaca

Idris Lagu Resmi Gantikan Yasin Idrus di DPRD Kendari

PAW DPRD – Idrus Lagu dilantik sebagai PAW almarhum Yasin Idrus. Tampak ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim mengambil sumpah Idris Lagu, Jumat (2/12/2016). (M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah beberapa bulan terjadi kekosongan satu kursi dari Partai Hanura di DPRD Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya Idrus Lagu resmi dilantik menggantikan almarhum Yasin Idrus di aula Paripurna DPRD Kota Kendari, Jumat (2/12/2016). Idrus Lagu dilantik oleh Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim.

Dalam sambutannya, Samsuddin Rahim mengatakan bahwa dengan dilantiknya Idris Lagu sebagai anggota DPRD Kota Kendari menggantikan almarhum Yasin Idrus, maka pihaknya berharap kinerja DPRD Kota Kendari semakin baik.

“Selama ini telah terjadi kekosongan kursi dari Partai Hanura. Jadi dengan digantikan saudara Idris Lagu saya berharap seluruh tugas sebagai anggota DPRD bisa dijalankan dengan baik,” kata Samsuddin.

Sementara itu Walikota Kendari Asrun mengungkapkan, dengan dilantiknya Idrus Lagu sebagai anggota DPRD Kota Kendari akan bisa memberikan kontribusi maksimal bagi pembangunan kota Kendari.

Selain itu juga, Walikota menyatakan, terima kasih kepada almarhum Yasin Idrus yang telah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan kota Kendari.

“Saya inginkan dengan dilantiknya Idris Lagu akan semakin menunjang tugas anggota DPRD Kota Kendari,” ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com