Tampilan Desktop


Iksan-La Nika Bentuk Satgas Pemenangan Pilkada Mubar
529 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Pasangan calon bupati Kabupaten Muna Barat LM Iksan – La Nika membentuk Satuan Tugas (satgas) mengawal dan mendukung serta memberikan perlindungan fisik dan psikologi terhadap setiap gerakan yang dilakukan oleh tim pemenangan.

la-nika-muna-barat

La Nika

Satgas tersebut berjumlah 86 kelompok yang tersebar disleruh desa di Muna Barat.

Keanggotaan satgas ini berasal dari warga desa dengan jumlah anggota 5 orang perdesa. Nantinya mereka yang bertugas melokalisir setiap gerakan yang bersifat kekerasan psikologi dari pihak pihak yang tidak menghendaki pergerakan tim pemenangan Iksan-La Nika.

“Jadi satgas ini bertugas menjaga pergerakan yang tidak menghendaki tim pergerakan Iksan La Nika. Karena memang kami menemukan ada indikasi besar pada pertarungan pilkada Mubar ini akan berlangsung ketat dan keras,”jelas La Nika di Pulau Indo usai pembentukan Satgas.

Ketua Satgas Laode Aca memgatakan satgas ini di bentuk secara khusus sebagai elemen utama untuk memenangkan Iksan-La Nika di pilkada Muna Barat yang berlangsung di awal tahun 2017 mendatang.

“Jika menang dan terpilih di pilkada mereka menjadi elemen utama yang akan bersama sama Iksan La Nika dalam pemerintahan yang akan terbentuk,Mereka ini akan menjadi tim inti,mereka mereka yang ada di desa adalah menjadi tim penggerak,” jelas La Ode Aca. (C)

 

Reporter : Laode Pialo
Editor     : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com