Tampilan Desktop


Ikut Aksi, Abdul Rasak Ajak Masyarakat Sultra Dukung Nur Alam
872 Dibaca

SAVE NUR ALAM - Salah satu calon walikota Kendari, yang juga kader PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdul Rasak turut berorasi mendukung Nur Alam di hadapan ribuan massa yang saat ini menduduki kantor DPRD setempat, Selasa (4/10/2016). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

SAVE NUR ALAM – Salah satu calon walikota Kendari, yang juga kader PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdul Rasak turut berorasi mendukung Nur Alam di hadapan ribuan massa yang saat ini menduduki kantor DPRD setempat, Selasa (4/10/2016). (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Salah satu calon walikota Kendari, yang juga kader PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdul Rasak turut berorasi mendukung Nur Alam di hadapan ribuan massa yang saat ini menduduki kantor DPRD setempat, Selasa (4/10/2016). Dengan menggunakan kacamata serta kemeja berwarna merah, Abdul Rasak berorasi dari atas truk.

“Nur Alam adalah gubernur kita, kita sama-sama berharap agar para penegak hukum lebih arif dalam melakukan pemeriksaan saudara kita Haji Nur Alam SE,” kata Rasak.

Abdul Rasak mengajak seluruh elemen masyarakat Sultra untuk terus berada di belakang Nur Alam memberikan dukungan terhadap Gubernur Sultra itu.

(Artikel Terkait ; Bela Nur Alam, Bupati Konawe Rela Dicopot Dari Jabatannya)

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara, jangan pernah mundur, jangan pernah gentar selama itu merupakan kepentingan masyarakat Sulawesi Tenggara,” tambah Abdul Rasak dalam orasinya.

Di akhir orasinya, Abdul Rasak menghimbau kepada seluruh peserta aksi untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi agar aksi yang dilakukan bisa tetap berjalan dengan damai dan tertib.

“Saudara-saudaraku mari kita tetap menjaga agar aksi ini berjalan damai, karena kita sama-sama mencintai Sulawesi tenggara, Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar,” tutup Abdul Rasak dalam orasinya. (A)

 

Reporter :Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

2 Comments

  1. Firman Saja 4 Oktober 2016 at 1:56 pm

    Kepentingan masyarakat Sultra atau kepentingan Partai dan segelintir oknum. Percuma demo, biarkan hukum berjalan. Kalau dia benar pasti bebas kalau bersalah silahkan dihukum seberat2nya

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com