Tampilan Desktop


Ikut Doakan Nur Alam, Ali Mazi: Dalam Politik Tak Ada Kawan dan Lawan Abadi
510 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI –  Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi ikut prihatin terhadap kasus yang menimpa gubernur Sultra non aktif, Nur Alam (NA) yang tengah menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Rutan Pomdam Jaya Guntur, Jakarta Timur (Jaktim).

Ali Mazi

Ali Mazi

Menurutnya, sebagai kawan dan sahabat ia turut mendoakan agar NA bersama keluarganya tabah dan sabar dalam menghadapi permasalahan tersebut.

“Dalam dunia ini kan tidak ada yang lepas dari masalah. Dan kita sebagai orang dekat harus memberikan motivasi dan semangat,” ungkap Ali Mazi saat ditemui di Kantor DPD Partai Hanura Sultra, Sabtu (15/7/2017).

Ia juga menepis kabar tentang keretakan hubungannya dengan Nur Alam serta Tina Nur Alam.

Justru dia menegaskan, jika selama ini hubungan mereka terjalin baik. Apalagi pada perayaan Idul Fitri kemarin ia bersama sang istri Agista Aryani Ali Mazi berkunjung ke kediaman pribadi mantan Ketua DPW PAN Sultra tiga periode itu.

“Komunikasi terakhir pada saat kunjungan kami itu, kami membahas sejumlah permasalahan pembangunan di Sultra,” pungkasnya.

Sebelumnya, dalam dua kali perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) di Sultra, Ali Mazi selalu menjadi rival terkuat Nur Alam. Namun pertarungan politik kedua tokoh itu selalu berhasil dimenangkan Nur Alam hingga akhirnya menduduki posisi gubernur Sultra selama dua periode.

Disinggung terkait hal itu, mantan Ketua DPW NasDem Sultra ini menjelaskan jika dalam politik tidak ada kawan dan lawan yang abadi.

“Ya, setelah habis pemilihan ya sudah selesai semua, tidak yang abadi dalam politik, toh yang menangkan cuman satu bukan dua,” ujarnya.

Selain itu, tak lupa dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut mendoakan Nur Alam.

Sejauh ini, Ali Mazi mengaku belum bertemu dengan pihak Nur Alam untuk membahas atau pun tukar pendapat terkait kasus dugaan korupsi izin tambang yang disangkakan kepada Nur Alam. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Abdul Saban

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free